Header UtamaWBK

on . Hits: 65

Coffee Morning Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

 

WhatsApp Image 2021 02 22 at 10.03.10

Setelah apel senin pagi tanggal 22 Februari 2021 dilaksanakan Coffee Morning yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Bapak Wachid Baihaqi, S.HI, M.H. Dalam kegiatan Coffee Morning Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura membahas apa saja yang akan dilakukan minggu ini:

  1. Kendala tim Zona Integritas
    Dalam Coffee Morning membahas tentang kendala-kendala yang dihadapi oleh tim Zona Integritas. Pembahasan kendala-kendala tim Zona Integritas berlangsung lancar dan solusi dari kendala-kendala tersebut ditemukan.
  2. Mobile PTSP
    Mobile PTSP merupakan layanan yang diberikan oleh Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura kepada masyarakat pencari keadilan yang berdomisili jauh dari ibukota Kabupaten Siak Sri Indrapura. Mobile PTSP akan menjangkau kecamatan yang jauh dari ibukota Kabupaten Siak Sri Indrapura. Mobile PTSP akan terlaksana hari kamis minggu ini tanggal 25 Februari 2021.

 

Kegiatan Coffee Morning berakhir pukul 08.50 dan seluruh staf Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura kembali melaksanakan Tupoksinya masing-masing.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor