Header UtamaWBK

on . Hits: 165

Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Baznas Kabupaten Siak

 

 

 

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

 

WhatsApp Image 2021 03 17 at 16.30.37

Pada hari Rabu, tanggal 17 Maret 2021, Pukul 13.30 WIB. Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang diwakili oleh Hakim Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Deded Bakti Anggara, Lc. menghadiri peletakan batu pertama pembangunan kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Siak yang terletak di Jalan Sultan Syarif Ali, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Siak, Wakil Bupati Kabupaten Siak, Ketua DPRD Kabupaten Siak, Komisioner Baznas Provinsi Riau, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Kapolres Kabupaten Siak, serta unsur pengurus Baznas Kabupaten Siak dan seluruh Unit Pengelola Zakat (UPZ) Kecamatan se Kabupaten Siak.

WhatsApp Image 2021 03 17 at 16.30.38 1

Acara diawali dengan pembacaan ayat alquran, doa dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Baznas Kabupaten Siak, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Komisioner Baznas Provinsi Riau, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat hibah tanah oleh Bupati Kabupaten Siak kepada Ketua Baznas Kabupaten Siak serta dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bupati Kabupaten Siak.

WhatsApp Image 2021 03 17 at 16.30.38

Kemudian kegiatan diakhiri dengan peletakan batu pertama pembangunan kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Siak secara simbolis oleh Bupati Kabupaten Siak, Wakil Bupati Kabupaten Siak, Ketua DPRD Kabupaten Siak, Komisioner Baznas Provinsi Riau, Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Kapolres Kabupaten Siak, dan Ketua Baznas Kabupaten Siak.

WhatsApp Image 2021 03 17 at 16.30.40

Pertemuan yang berlangsung selama 3 Jam tersebut diharapkan mampu memotivasi muzakki yang ada di Kabupaten Siak untuk sadar akan pentingnya zakat serta bangunan yang akan dibangung tersebut bisa menjadi tempat paling nyaman bertemunya antara muzakki dan mustahik di Kabupaten Siak, sehingga hak dan kewajiban sebagai muzakki dan mustahik terpenuhi dan dapat membangkitkan perekonomian umat, khususnya masyarakat di Kabupaten Siak.

WhatsApp Image 2021 03 17 at 16.30.41

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor