Header UtamaWBK

on . Hits: 147

Rapat Tindak Lanjut Hasil Evaluasi TPI MA RI Terkait Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

 

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2021 03 17 at 15.34.59

Bertempat di Ruang Sidang Utama Abu Bakar Ash Siddiq Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Rabu 17 Maret 2021 pada Pukul 15:00 WIB telah dilaksanakan Rapat untuk menindaklanjuti hasil evaluasi TPI Mahkamah Agung RI yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H. sekaligus Ketua Pembangunan ZI Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Beliau didampingi oleh Panitera Fahryarrozi S.Ag dan Sekretaris Anita Febrina S.E. Turut hadir pada rapat tersebut seluruh Koordinator area dan anggota masing-masing area.

 
WhatsApp Image 2021 03 17 at 15.35.00

Dalam rapat tersebut dibahas mengenai tindak lanjut evaluasi Tim Penilai Internal (TPI) Mahkamah Agung RI yang memberikan beberapa catatan terkait dengan perbaikan seluruh area pembangunan ZI yang bertitik fokus kepada inovasi pada. Maka diharapkan pada setiap area dapat menemukan dan menciptakan inovasi-inovasi terbaru tersebut.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H. berharap bahwa setiap area yang dapat melaksanakan perbaikan tersebut sampai dengan batas waktu hingga tanggal 18 Maret 2021.

Rapat tersebut berjalan tertib, lancar dan diakhiri dengan Hamdallah.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor