Header UtamaWBK

on . Hits: 185

 

PLH Sekretaris bersama dengan Kasubbag Umum dan Keuangan Pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Mengikuti Sosialisasi Pemantapan Pemberlakuan Rekening Virtual Melalui Zoom Meeting

 

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

 

WhatsApp Image 2021 03 24 at 08.29.41

Pada hari ini 24 Maret 2021 Pukul 08:30 WIB PLH Sekretaris Hendra Masputra S.Kom.,M.H. bersama dengan Kasubbag Umum dan Keuangan pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Rinto S.T. mengikuti Sosialisasi Pemantapan Pemberlakuan Rekening Virtual melalui zoom meeting yang dilaksanakan di ruang media centre Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Sosialisasi ini dilaksanakan berdasarkan surat dari Kepala Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi MA-RI dengan nomor surat B-213/Bua.3/03/2021 tertanggal 23 Maret 2021. Sehubungan dengan Surat Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor S-257/MK.05/2020 tanggal 22 Desember 2020 perihal perpanjangan proses restrukturisasi rekening pengeluaran sesuai Peraturan Menteri Keuangan Nomor 183/PMK.05/2019 dan pemberlakuan rekening virtual di bulan April 2021.

Sosialisasi Pemantapan Pemberlakuan Rekening Virtual Melalui Zoom Meeting ini diikuti oleh seluruh Sekretaris dan Pegawai pada bagian Keuangan pada Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama pada empat Lingkungan Peradilan di seluruh Indonesia. Sosialisasi dimulai dengan pembukaan oleh Kepala Biro Keuangan, Sahwan,S.H.,M.H dan dilanjutkan dengan Sosialisasi Pemantapan Pemberlakuan Rekening Virtual oleh narasumber yang terdiri dari para PIC dari Bank BRI, BSI, BNI, dan Bank Mandiri. Setelah dilakukannya sosialisasi yang berlangsung dengan lancar tersebut acara kemudian ditutup oleh Kepala Biro Keuangan MA - RI, Yth. Sahwan,S.H.,M.H. Semoga sosialisasi ini dapat bermanfaat bagi peserta dan menambah khasanah pengetahuan dan wawasan pegawai terkait yang erat kaitannya dengan pelaksanaan tupoksi pada bagian keuangan pada masing – masing satker badan peradilan di seluruh Indonesia.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor