Header UtamaWBK

on . Hits: 94

Coffee Morning Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2021 04 05 at 08.51.36 1

Pada Hari Senin, 05/04/21 tepat Pukul 08:30 WIB setelah pelaksanaan Apel Senin Pagi dilaksanakan Coffee Morning Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura bertempat di ruang Sidang Utama Abu – Bakar Ash Shidq Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

Coffee Morning tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Dr. Yengkie Hirawan S.Ag.,M.Ag. Dalam kesempatan tersebut beliau juga didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H. Panitera, Fahryarrozi S.Ag. dan Sekretaris, Anita Febrina S.E. Coffee Morning tersebut diikuti oleh seluruh hakim dan aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

WhatsApp Image 2021 04 05 at 08.51.39

Dalam kesempatan Coffee Morning tersebut Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Dr. Yengkie Hirawan S.Ag.,M.Ag memberikan arahan sebagai berikut;

1.Memberikan arahan terkait dengan realisasi aggaran tentang sewa rumah dinas.

2. Beliau memohon agar kebersihan dan keasrian satker tetap terjaga dengan baik.

3. Memberikan arahan terkait pelaksanaan Agenda Kegiatan Rapat Monitoring Evaluasi Bulanan pada siang ini.

4. Memberikan arahan terkait dengan Upgrade sarpras dan Update data pada bagian Layanan Informasi Publik pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

Kegiatan Coffee Morning tersebut berlangsung lancar dan ditutup dengan hamdallah. Insyallah, seluruh agenda yang dibahas di dalam coffee morning tersebut dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan kita bersama. Amin YRA.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor