Header UtamaWBK

on . Hits: 18

Rapat Monitoring Evaluasi Bulanan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2021 04 05 at 08.51.39 1

 

Bertempat di Ruang Sidang Utama Abu Bakar Ash Shidq Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura telah dilaksanakan Rapat Monitoring Evaluasi Bulanan. Rapat Monev tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Dr. Yengkie Hirawan S.Ag.,M.Ag. yang didampingi oleh Wakil Ketua Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H., Panitera Fahryarrozi S.Ag. Sekrertaris Anita Febrina S.E. dan diikuti oleh seluruh hakim dan aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

Rapat Monitoring Evaluasi Bulanan yang dimulai pukul 14:00 WIB tersebut membahas tentang beberapa hal diantaranya adalah;

  1. Beliau meminta agar manajemen media serta mekanisme media dijalankan dengan baik
  2. Transparansi media atau keterbukaan informasi agar diperkokoh mengingat hal ini sangat urgent sekali untuk dilaksanakan.
  3. Pembahasan terkait agenda pelaksanaan diskusi Hukum bagi hakim dan Aparatur serta tambahan tugas redaktur adalah mengumpulkan data dan informasi publik yang akan di publish oleh tim website dan tim medsos sesuai dengan jadwal pandmud dan kasubag yg telah dibagi ketika rapat kassubag dengan tujuan menambah wawasan bagi hakim dan aparatur.
  4. Beliau meminta agar Evident PKP disusun mulai dari sekarang sampai batas waktu yang telah ditentukan.
  5. Menyempurnakan dan melengkapi pembangunan Zona Integritas (ZI) terkait akselerasi inovasi
  6. Kebersihan dan kedisiplinan pegawai agar lebih ditingkatkan lagi.

Sebagai penutup beliau meminta agar pola kerja yang telah dibuat agar dilaksanakan sesuai dengan alur yang telah ditetapkan dengan baiksehingga aga dapat dikontrol oleh atasan masing – masing. Rapat Monev Bulanan berjalan dengan baik dan diharapkan menjadi pemicu semangat bagi hakim dan apatur untuk meningkatkan kinerja hakim dan aparatur menjadi lebih baik di masa datang.

 

WhatsApp Image 2021 04 05 at 08.51.39 2

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor