Header UtamaWBK

on . Hits: 20

Pimpinan Beserta Panitera Dan Sekretaris Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Menghadiri Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Tahun 2021

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Dr. Yengkie Hirawan S.Ag.,M.Ag, Wakil Ketua Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H. Panitera Fahryarrozi S.Ag. serta Sekretaris Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Anita Febrina S.E. memenuhi panggilan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru untuk melaksanakan Rapat Koordinasi di Tahun 2021 bersama Pengadilan Agama sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

11

Rakor dilaksanakan di Royal Asnof Hotel Pekanbaru dan dibuka pada tanggal 07 April 2021 dengan tema “Membangun Peradilan Agama Modern Menuju Tercapainya Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)” dan akan berakhir pada tanggal 09 April 2021.

12

Dalam acara pembukaan Rakor ini dilakukan pemasangan atau penyematan Kartu Tanda Peserta Rakor oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Dr. H. Harun. S, S.H.,M.H. dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Drs. M. Shaleh,M.Hum. dimana pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Dr. Yengkie Hirawan, S.Ag., M.Ag. mendapatkan kehormatan untuk mewakili peserta. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembukaan sekaligus pembinaan kebijakan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Dr. H. Harun. S, S.H., M.H. 

13

Diharapkan dengan dibukanya rakor ini pelaksanaan rakor nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga WBK dan WBBM dapat tercapai sesuai dengan harapan kita bersama. Amin YRA.

 

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor