Header UtamaWBK

on . Hits: 232

Rapat Follow Up Atas Monitoring Evaluasi (Monev) Yang Dilakukan Oleh Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru di Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

 

Siak Sri Indrapura  - pa-siak.go.id

 

 

WhatsApp Image 2021-04-14 at 14.10.58.jpeg

Hari Rabu, 14 Maret 2021 telah dilaksanakan Rapat follow up atas monitoring evaluasi (monev) yang dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru di Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Rapat tersebut dilaksanakan diruang sidang I Abu Bakar Ash-Shiddiq Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Dr. Yengkie Hirawan, S.Ag., M.Ag. Dalam rapat tersebut beliau membahas mengenai realisasi penyerapan anggaran DIPA 01 dan DIPA 04 triwulan I pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

WhatsApp Image 2021-04-14 at 14.10.58 (1).jpeg

Ketua mengingingkan agar bagian Kesekretarian Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura mempelajari terobosan-terobosan apa yang dapat meningkatkan persentase realisasi penyerapan anggaran DIPA 01 dan DIPA 04 triwulan berikutnya. Selain itu Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura juga menyampaikan langkah-langkah strategis menghadapi Triwulan II pada bidang percepatan penyerapan anggaran, seperti agar Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura mematangkan kembai menyusun matrik proyeksi pelaksanaan anggaran (planning realisasi) dan pada bidang penginputan data aplikasi dan website, seperti monitor ABS Sikep, LHKPN & LHKASN, dan melengkapi menu website. Selain itu, Ketua mengharapkan agar pegawai IT Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura fokus dalam percepatan yaitu pembuatan aplikasi untuk inovasi Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura karena dengan adanya perubahan-perubahan yang ada di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura sangat terlihat pengaruhnya dengan kerja tim Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang semakin meningkat. Kemudian rapat tersebut ditutup dengan hamdalah.

 

WhatsApp Image 2021-04-14 at 14.10.57.jpeg

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor