Header UtamaWBK

on . Hits: 91

Tim Website Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura melaksanakan Monitoring Evaluasi dan Updating Konten Website Berdasarkan Kriteria Penilaian Dirjen Badilag

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

 

 

WhatsApp Image 2021-04-16 at 16.31.00.jpeg

Jum’at 16/04/2021 tepat pukul 14:00 WIB, Tim Website Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura melaksanakan Monitoring Evaluasi dan Updating Konten Website Berdasarkan Kriteria Penilaian Dirjen Badilag. Kegiatan Monitoring Evaluasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Redaktur Website Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang juga Hakim Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Deded Bhakti Anggara Lc. yang didampingi oleh Penanggung Jawab Operasional Pelaksana Harian Pengelola Website yang sekaligus merupakan Kasubbag IT dan Pelaporan, Hendra Masputra S.Kom.,M.H. beserta 2 orang Aparatur yang merupakan anggota tim website Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

Ketua Tim Redaktur Website Pengadilan Agama Sri Indrapura, Deded Bakti Anggara Lc. menganalisa dan menginventarisir secara langsung website dengan teliti terkait kelengkapan data dan menu yang tersedia di website. Beliau juga berdiskusi dengan Tim Website tentang perkembangan website satker sejauh ini. Kedepan nantinya jika terdapat temuan dalam proses scanning website oleh beliau maka hal tersebut akan segera ditindaklanjuti dan akan dilakukan perbaikan dan pemuktahiran data oleh tim website Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura agar konten (isi) website Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura tetap up to date dan real time sesuai arahan pimpinan Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Dr. Yengkie Hirawan S.Ag.,M.Ag.

WhatsApp Image 2021-04-16 at 16.30.59.jpeg

Rapat Monitoring Evaluasi dan Updating Konten Website ini bertujuan untuk melihat sejauh mana pembaharuan dan pemuktahiran yang telah dilakukan tim website terkait dengan konten data dan kelengkapan menu yang terdapat pada Website Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Apalagi beberapa waktu yang lalu tepatnya pada 09 Februar 2021 Website Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura telah berhasil meraih penghargaan dalam kategori Penilaian Progress Website oleh Dirjen Badilag RI dengan mendapatkan nilai tertingi Nasional dengan poin maksimal yaitu 830 poin. Maka oleh sebab itu untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih tersebut maka selayaknya memang Tim Website Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura harus bahu membahu dan semakin masif dalam melakukan update (pemuktahiran) data dan kelengkapan menu hingga pemberitaan setiap kegiatan di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura harus senantiasa diberitakan baik di website satker maupun media sosial sebagai wujud nyata transparansi dan keterbukaan informasi Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura kepada masyarakat pencari keadilan di kabupaten Siak.

sc1.png

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor