Header UtamaWBK

on . Hits: 136

Briefing Pagi Petugas Layananan oleh Panitera Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2021-04-20 at 08.26.40.jpeg

Selasa ,20/04/2021,bertempat di ruang PTSP Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura pada Pukul 08:00 WIB, Panitera Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Fahryarrozi S.Ag. memimpin langsung briefing pagi petugas layanan. Dalam arahannya didepan petugas layanan beliau menyampaikan beberapa hal didalam arahannya yaitu:

1. Harapan beliau tentang pelaksanaan Layanan kepada masyarakat yang bertepatan di bulan suci Ramadhan ini semoga diberikan kelancaran oleh Allah SWT

2. Menjelaskan tentang Teknis Pembuatan Jadwal Sidang kepada petugas yang terkait.

3.Beliau mengingatkan agar petugas layanan untuk selalu menanamkan semangat dalam upaya meningkatkan layanan publik, apalagi Pimpinan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura saat ini berupaya menjajaki berbagai kerjasama dengan instansi – instasi Pemerintah daerah di Kabupaten Siak dalam rangka mewujudkan inovasi yang berfokus kepada pelayanan masyarakat.

WhatsApp Image 2021-04-20 at 08.26.41 (1).jpeg

 

Jika sekiranya kita dapat mengimplementasikan hal tersebut maka kita akan diperhitungkan untuk lolos WBBM. Insyallah jika kita niatkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat diharapkan dapat menjadi ladang amal untuk kita sebagai abdi negara dan bernilai pahala di sisi Allah SWT. Amin YRA.

 WhatsApp Image 2021-04-20 at 08.26.42.jpeg

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor