Header UtamaWBK

on . Hits: 226

Rapat Follow Up Surat Keputusan Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

 

WhatsApp Image 2021 05 25 at 09.24.24

Selasa 25/05/2021 Pukul 09:00 WIB bertempat di ruang Media Centre Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura telah dilaksanakan Rapat Follow Up Surat Keputusan KABAWAS MA RI Nomor 28/BP/SK/III/2021 Tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pengendalian Gratifikasi Pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Dibawahnya bersama dengan Surat KABAWAS dengan Nomor 834/BP/HM.01.1/2021 tentang Perihal Permintaan Pemutakhiran LKE dan Upload data Dukung Komponen Hasil tertanggal 24 Mei 2021.

Rapat tersebut selain membahas Petunjuk teknis pelaksanaan gratifikasi di satker PA Siak Sri Indrapura akan  tetapi dalam kesempatan tersebut juga membahas permintaan pemutakhiran LKE dan Upload data dukung Komponen Hasil sesuai dengan surat yang dikeluarkan oleh BAWAS MA RI.

WhatsApp Image 2021-05-25 at 09.24.24.jpeg

Rapat Follow Up tersebut dipimpin langsung oleh Pengarah Tim Survey Persepsi Korupsi Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang juga merupakan Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Dr. Yengkie Hirawan S.Ag.,M.Ag. yang didampingi oleh Panitera Fahryarrozi S.Ag., Sekretaris Anita Febrina S.E. Bersama dengan itu hadir pula Koordinator Tim Survei Persepsi Korupsi sekaligus Ketua Tim Survei Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yaitu Kasubbag TI dan Pelaporan Hendra Masputra S.Kom.,M.H. Anggota pelaksana Tim Survey Persepsi Korupsi F.Rienzi S.H. dan Rinto S.T. yang merupakan Kasubbag Umum dan Keuangan PA Siak Sri Indrapura bertindak sebagai salah satu perwakilan anggota tim Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang hadir dalam rapat tersebut . Seperti kita ketahui bersama Tim Survey Persepsi korupsi dan Tim Survey Kepuasan Masyarakat saling berkaitan erat dan tidak terpisahkan di dalam penilaian Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM tahun 2021

Beliau meminta kepada Tim untuk melakukan pengolahan dan hasil akhir data Survey Persepsi Korupsi tahun 2021 untuk Periode Januari s.d April 2021 sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan untuk pemuktahiran data tersebut, nantinya pemutakhirakan data tersebut akan diserahkan terlebih dahulu kepada Koordinator Tim Survey Persepsi Korupsi sekaligus Ketua Tim SKM Hendra Masputra S.Kom.,M.H. untuk dapat dilakukan pembuatan dan pengolahan laporan sehingga pemutakhiran LKE dan mengupload data dukung komponen hasil tersebut dapat dilaksanakan oleh Panitera Fahryarrozi S.Ag. selaku Sekretaris Pembangunan Zona Integritas PA Siak Sri Indrapura nantinya. Rapat follow up berlangsung lancar dan ditutup dengan hamdallah.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor