Header UtamaWBK

on . Hits: 243

Pengantar Alih Tugas Panitera Muda Gugatan PA Siak Sri Indrapura sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Dumai Kelas IB
 
 
 
Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id
 
 
WhatsApp Image 2021 06 18 at 15.38.35
 
Pada Jum'at 18 Juni 2021 Pukul 14:30 WIB telah dilaksanakan Acara Pengantar Alih Tugas Panitera Muda Gugatan PA Siak Sri Indrapura sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Dumai Kelas IB Acara Pengantar Alih Tugas ini dimulai dengan Pembacaan doa oleh Panmud Hukum Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Sudarmono S.H.I.,M.H.  Tidak lama berselang acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari Dhian Trisnavita Hasibuan S.H. yang menyampaiakan rasa terimakasihnya kepada seluruh Keluarga Besar PA Siak Sri Indrapura selama bertugas. Selanjutnya Panitera Fahryarrozi S.Ag. memberikan sambutan dengan menyampaiakan pesan kepada Dhian Trisnavita Hasibuan S.H. untuk tetap menjaga dan meningkatkan Integritas serta etos kerja yang telah terbentuk selama ini.  dengan  Acara kemudian dilanjutkan oleh kata Sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Dr. Yengkie Hirawan S.Ag.,M.Ag.
 
WhatsApp Image 2021 06 18 at 15.34.49
 
 
Dalam kata sambutannya Beliau sebagai Pimpinan menyampaikan rasa terima kasih atas sumbangsih dan pengorbanan yang telah diberikan sehingga sangat banyak sekali prestasi yang telah diraih selama beliau menjabat sebagai Panmud Gugatan di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Puncaknya adalah Penghargaan dari Dirjen Badilag Award Tahun 2021. Semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang tak terhingga kepada Dian Trisnavita Hasibuan dan Keluarga.
 
WhatsApp Image 2021 06 18 at 15.34.482
 
 
Pesan beliau kepada Panmud Gugatan Dhian Trsnavita Hasibuan S.H. yang akan promosi ke Pengadilan Agama Dumai adalah segera mungkin untuk menguasai teknis tupoksi dalam jabatan Panitera Muda Hukum di tempat yang baru . Beliau meminta agar Setiap ada perubahan regulasi harus segera dikuasai dan melakukan penyesuaian dengan cepat .
 
 
WhatsApp Image 2021 06 18 at 15.34.46
 
Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Cindera Mata yang diawali Penyerahan Cinderamata tersebut diawali atas nama kantor yang diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, IPASPI yang diwakilkan oleh Panitera, Penyerahan Cinderamata IKAHI oleh Wakil Ketua Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H dan Penyerahan Cinderamata dari Istri Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura sebagai Perwakilan Darmayukthi Karini Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.
Acara ditutup dengan sesi foto bersama. Selamat bertugas kepada Dhian Trrisnavita Hasibuan S.H. ditempat yang baru (Pengadilan Agama Dumai) dan semoga sukses dengan jabatan barunya.Aamiin Ya Rabb.
 
 
WhatsApp Image 2021 06 18 at 15.36.56
 
 
 
WhatsApp Image 2021 06 18 at 15.36.53
 

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor