Header UtamaWBK

on . Hits: 147

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

 

 

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

 

 

3

 

Selasa, 22 Juni 2021 Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura melantik dan mengambil sumpah jabatan Panitera Muda Gugatan yang baru. Dimana Panitera Muda Gugatan yang lama Dian Trisnavita Hasibuan, S.H., sudah berpindah tugas ke Pengadilan Agama Dumai. Panitera Muda Gugatan yang baru yaitu Hermawandi, S.H.I., beliau merupakan Panitera Muda Gugatan dari Pengadilan Agama Bengkalis. Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Rika Hidayati, S.Ag., M.H.I., Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I., M.A., dan beberapa pegawai Pengadilan Agama Bengkalis turut hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Muda Gugatan tersebut.

1

 

 

2

Pengambilan sumpah jabatan Panitera Muda Gugatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Dr. Yengkie Hirawan, S.Ag., M.Ag., dan dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Seluruh rangkaian acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar.

 

 

Terakhir, acara ditutup dengan foto bersama dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis dan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura mengucapkan selamat atas pelantikan Panitera Muda Gugatan yang baru.

4

 

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor