Header UtamaWBK

on . Hits: 80

Pelaksanaan Apel Senin Pagi Pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2021 07 05 at 08.29.32 1

Senin 05/07/2021 di Minggu Pertama di Bulan Juli ini telah dilaksanakan Apel Senin pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H. Apel tersebut diikuti pula oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Dalam arahannya beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah sebagai berikut:

1.Mengingatkan kembali tentang akselerasi penyelesaian tindak lanjut dari Aplikasi Inovasi PA Siak Sri Indrapura yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Yengkie Hirawan S.Ag.,M.Ag beberapa waktu lalu.

2.Memasuki Triwulan III beliau meminta kepada Hakim Pengawas Bidang untuk melaksanakan Tupoksinya agar jika ada temuan dapat segera ditindaklanjuti

3. Beliau juga mengapresiasi kinerja seluruh aparatur dimana saat ini peringkat SIPP telah mengalami peningkatan dari sebelumnya yang berada di peringkat ke 18 dalam penilaian selanjutnya telah berhasil menempati urutan ke 13 saat ini.

4.Beliau juga menghimbau kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri khususnya pada bagian kebersihan untuk senantiasa mempertahankan serta berusaha untuk terus meningkatkan kinerja yang dinilai beliau sudah bagus.

WhatsApp Image 2021 07 05 at 08.29.33

5.Beliau juga menilai bahwa kedisiplinan seluruh Aparatur mengalami peningkatan dengan hadirnya Aplikasi Inovasi dari Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru SIPATIN (Sistem Informasi Pemantauan Absen dan Manipulasi).

6.Berterima kasih kepada Keluarga Besar Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura atas ucapan belasungkawa yang disampaiakan kepada Almh.Nenek dari Wakil Ketua PA Siak Sri Indrapura yang telah berpulang ke rahmatullah beberapa hari yang lalu.

7.Mengajak seluruh Aparatur mengucapkan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung pada setiap pelaksanaan apel pagi agar meresapi dan menjiwainya dalam setiap melaksanakan tugas.

Apel Senin berlangsung tertib dan lancar. Insyallah pelaksanaan tupoksi pada minggu ini terlaksana sebagaimana mestinya.

WhatsApp Image 2021 07 05 at 08.29.32

  

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor