Header UtamaWBK

on . Hits: 111

Sosialisasi Aplikasi Inovasi Sistem Informasi Pelayanan Dokumen Terintegrasi (SIMPEDOT) Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Siak

 

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

9 jul 1

Pukul 15.00 WIB Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura berkunjung ke Kantor Kementrian Agama Siak untuk melakukan sosialisasi aplikasi inovasi SIMPEDOT yang diwakili oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi, S.HI, M.H., Kasubbag PTIP Hendra Masputra, S.Kom., M.H. dan CPNS PSDJ Ardiansyah Maulana, A.Md. dan dihadiri oleh seluruh Kepala KUA sewilayah Kabupaten Siak.

9 jul 2

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Siak yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak Drs. H. Nursya menyambut baik kunjungan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura serta inovasi aplikasi Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

9 jul 3

 

Sambutan Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura tentang aplikasi inovasi SIMPEDOT berkaitan produk Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dengan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Siak dan jajaran di bawahnya. Salah satunya adalah dalam pengiriman Salinan Putusan ke Kantor Kementrian Agama Kabupaten Siak (Kantor Urusan Agama). Aplikasi SIMPEDOT akan mempermudah Kantor Urusan Agama dalam menyimpan atau membaca Salinan Putusan (berbentuk digital). Salinan Putusan akan dikirim melalui aplikasi ini dan akan masuk ke dalam email Kantor Urusan Agama di wilayah Kabupaten Siak.

Sosialisasi aplikasi ini disampaikan oleh Kasubbag PTIP. Dalam penjelasannya Kasubbag PTIP menjelaskan teknis penggunaan aplikasi kepada Kepala Kantor Urusan Agama.

Kegiatan sosialisasi ini berjalan dengan lancar. Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura berharap Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dapat bersinergi dengan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Siak. Sehingga dapat mempermudah pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Siak.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor