Header UtamaWBK

on . Hits: 126

Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dan Serah Terima Jabatan Antara Ketua yang Lama Kepada Ketua yang Baru

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2021-07-13 at 19.27.39.jpeg

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H., mengambil sumpah dan melantik Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., Selasa (13/07). Prosesi ini digelar di Pengadilan Agama Bengkalis, pada prosesi ini turut dilantik pula Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, dan Pengadilan Agama Selat Panjang. Acara ini berlangsung khidmat dan dihadiri oleh beberapa tamu undangan yaitu Bupati Kab. Bengkalis, dan Forkopimda Kabupaten Bengkalis. Dan pada kesempatan ini juga dilaksanakan serah terima jabatan antara Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang lama kepada Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang baru.

WhatsApp Image 2021-07-13 at 19.24.22.jpeg

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H., menyampaikan kata sambutan dengan mengucapkan selamat kepada Ketua Pengadilan Agama yang baru dilantik. Beliau juga mengucapkan terimakasih dan selamat sukses kepada Ketua Pengadilan Agama sebelumnya ditempat kerja yang baru.

WhatsApp Image 2021-07-13 at 19.29.23.jpeg

 

WhatsApp Image 2021-07-13 at 19.30.20.jpeg

Setelah berakhir acara Pengambilan sumpah dan pelantikan dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama pejabat baru yang dilantik dan pemberian ucapan selamat dari Wakil Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru serta segenap tamu undangan.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor