Header UtamaWBK

on . Hits: 67

Coffee Morning Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

 

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

 

WhatsApp Image 2021 07 19 at 08.40.59

 

Senin 19/07/2021 Pukul 08:30 WIB bertempat di ruang Media Centre Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Coffee Morning Pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dimana Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H. yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional dan Staff pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

 

 

WhatsApp Image 2021 07 19 at 08.40.58

Dalam kesempatan Coffe Morning tersebut Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H menyampaiakan kepada peserta rapat yang hadir tersebut ada beberapa hal yang harus segera ditindalanjuti dan menjadi perhatian pada minggu yakni diantaranya adalah

  1. Beliau memastikan telah berjalannya Pelaksanaan Update Data Kepegawaian oleh Pejabat terkait
  2. Beliau meminta agar Kewajiban Hakim Pengawas Bidang untuk melakukan Pengawasan dan menyerahkan Laporan Hawasbid paling lambat tertanggal 27 Juli 2021.
  3. Beliau meminta agar ditetapkan jadwal Rapat Pelaksanaan Monitoring Evaluasi Pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.
  4. Beliau memastikan kesiapan Update data SKM dan IPAK Triwulan II Tahun 2021 beserta Laporannya kepada Pejabat terkait dan Tim.
  5. Beliau menekankan pentingnya Implementasi dan Sosialisasi masif terkait dengan Perjanian Kerjasama (PKS) serta seluruh Inovasi yang berbasis Aplikasi baik secara Internal dan Eksternal.
  6. Ketua PA Siak Sri Indrapura meminta Penyusunan Jadwal Pelaksanaan Itsbat Nikah Terpadu dan Mobile PTSP harus tetap terlaksana yang dikoordinir langsung oleh Panitera Fahryarrozi S.Ag.
  7. Ketua PA Siak Sri Indrapura meminta Pejabat Terkait untuk memastikan tetap berjalannya MOU dengan IAIN SUSKA RIAU.
  8. Hakim dan masing-masing koordinator harus senantiasa melakukan pengawasan, koordinasi dan melakukan komunikasi dengan instansi yang terkait terhadap implementasi seluruh inovasi – inovasi dan Aplikasi terbaru yang berfokus kepada pelayanan di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura
  9. Beliau meminta agar pejabat terkait menindakalanjuti surat maklumat dari MA RI dengan Nomor Surat 0220 Tertanggal 15 Juli 2021 tentang pemasangan Poster Anti Pungli di satker masing -masing baik di ruang tunggu sidang,Musholla dan Ruang PTSP di satker masing – masing.
  10. Beliau juga akan melakukan koordinasi dengan Panitera terkait dengan Pelaksanaan Pengisian Kuesioner terkait tingkat keberhasilan mediasi dan e-court.
  11. Beliau dan pejabat terkait akan mengagendakan Rapat terbatas terkait akselerasi penyelesaian perkara.
  12. Ketua Bersama Panitera juga akan berinisiatif untuk memaksimalkan Sumber Daya Manusia yang ada saat ini sehingga seluruh Pelaksanaan Tupoksi baik yang bersifat Internal dan Eksternal dapat terlaksana dengan baik sehingga perlu dilakukan update terbaru job desk masing – masing pegawai.
  13. Ketua juga mengingatkan agar daftar Hakim Mediator untuk diperbaharui.

Rapat berlangsung lancar hingga dengan selesai. Semoga dapat terlaksana dengan sebaik - baiknya dan dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Amiin ya Rabb.

WhatsApp Image 2021 07 19 at 08.36.18

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor