Header UtamaWBK

on . Hits: 12

Briefieng Pagi Petugas Layanan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura oleh Panitera Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2021 07 21 at 08.22.49

 

Hari Rabu 21 /07/2021 Pukul 08:00 WIB telah dilaksanakan Briefieng Pagi Petugas Layanan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang dipimpin langsung oleh Panitera Fahryarrozi S.Ag. Briefing tersebut diikuti oleh seluruh Petugas PTSP Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Dalam briefieng tersebut Panitera menyampaikan Ucapan Selamat merayakan Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H / 2021 M, Beliau menyampaikan Semoga Pelaksanaan Qurban kita di tahun ini dapat bernilai Ibadah di sisi Allah SWT.

WhatsApp Image 2021 07 21 at 08.22.49 1

Selanjutnya Panitera Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura menyampaikan tentang akan dilakukakan Review terhadap SK para Pegawai dan Pejabat Kepaniteraan sehingga dapat diperbaharui dengan tujuan agar pembagian tugas terkait pelaksanaan Tupoksi di bagian Kepaniteraan merata di semua lini sehingga Implementasi Inovasi, MOU dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan pihak terkait dengan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dapat berjalan maksimal.

WhatsApp Image 2021 07 21 at 08.22.50 1

Selain itu, hal tersebut bertujuan untuk melakukan Penyegaran dimana nantinya akan diberlakukan rotasi pelaksanaan tupoksi khususnya pada setiap Petugas bagian PTSP sehingga diharapkan seluruh Petugas bagian PTSP dapat menguasai seluruh bidang pelaksanaan tupoksi pada bagian Pelayanan.

Beliau juga menekankan bahwa pada akhir Bulan Juli 2021 ini akan diumumkan satker yang akan diajukan dalam meraih Predikat WBK maupun WBBM. Mengingat bahwa saat ini satker PA Siak Sri Indrapura sedang menuju Predikat WBBM, Maka dari itu seluruh Pimpinan dan Pejabat Satker PA Siak Sri Indrapura harus memastikan bahwa seluruh Inovasi Aplikasi PA Siak Sri Indrapura, Implementasi MOU dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan pihak terkait dapat terlaksana dengan baik demi mencapai cita -cita Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dalam meraih Predikat ZI menuju WBBM tahun ini. Terakhir beliau mengingatkan kepada petugas terkait tentang arti pentingnya untuk melakukan pendataan atau Customer List pihak pencari keadilan yang telah purna layanan di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura guna mempersiapkan diri dalam menghadapi penilaian dari Tim Penilai Nasional ( TPN ) dalam Pembangunan ZI menuju WBBM pada tahun ini.

WhatsApp Image 2021 07 21 at 08.22.50

Insyallah, dengan kesungguhan,keikhlasan kita dalam melayani masyarakat dengan prima Allah SWT akan memudahkan segala urusan kita termasuk upaya Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dalam meraih WBBM. Briefieng berlangsung lancar dan ditutup dengan hamdallah.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor