Header UtamaWBK

on . Hits: 21

Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Mengikuti Kegiatan Pendampingan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM dari DITJEN BADILAG MA RI Secara Virtual

 

 

 

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

 

 

 

WhatsApp Image 2021 07 23 at 14.21.36

WhatsApp Image 2021 07 23 at 11.45.49 1

Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H. Hakim H. Novriandi S.H. Hakim Susi Endayani S.Sy Sekretaris Anita Febrina S.E. mengikuti Kegiatan Pendampingan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM dan Persiapan Penilaian Dalam rangka pemantapan pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Ditjen Badan Peradilan Agama langsung melakukan pendampingan persiapan penilaian WBK dan WBBM dilingkungan peradilan agama dengan prioritas satuan kerja yang diusulkan ke TPI tahun 2021 melalui Zoom Meeting. Dalam Kegiatan Pendampingan secara daring yang diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan di bawah Badan Peradilan Agama tersebut dihadiri pula oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Yang Mulia Dr.Drs.Aco Nur,S.H.,M.H.yang pada kesempatan tersebut dalam pembukaannya menekankan tentang target keberhasilan meraih Predikat WBK dan WBBM bagi satker yang diusulkan serta menekankan surat kebijakan Dirjen harus dilaksanakan. Acara Pendampingan dilanjutkan dengan narasumber dari Badan Pengawas Mahkamah Agung yang intinya adalah implementasi Pembangunan ZI dan Tindak lanjut dari Hasil Temuan Eksternal dan Iternal harus ditindaklanjuti. Narasumber dari KEMENPAN RB menekankan tentang konsistensi implementasi dilapangan dari Pembangunan ZI tersebut bukan hanya sekedar tentang kelengkapan dokumen saja. Selain itu Narasumber dari KEMENPAN RB memberikan masukan dan saran kepada peserta Pendampingan terkait dengan Pembangunan ZI tersebut.

 WhatsApp Image 2021 07 23 at 11.45.50

Keikutsertaan Ketua Pembangunan Zona Integritas sekaligus Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihqi S.H.I.,M.H. ini menunjukan komitmen Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura untuk mendukung mewujudkan Pembangunan ZI menuju Predikat WBBM di Lingkungan Badan Peradilan Agama dan MA RI. Untuk diketahui Bersama pada 21 Desember 2020 lalu Satker Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari KEMENPAN-RB sehingga mengukir sejarah baru sebagai satu – satunya satker yang baru berusia 2 tahun meraih predikat tersebut. Hal tersebut semakin memacu semangat dan optimisme Pimpinan dan seluruh Aparatur PA Siak Sri Indrapura untuk kembali dapat mengukir prestasi dalam meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun ini. Aamin YRA.

WhatsApp Image 2021 07 23 at 11.45.49 2

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor