Header UtamaWBK

on . Hits: 144

Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Terpilih  Sebagai Salah Satu Satuan Kerja  Dalam Usulan Calon Unit Kerja Berpredikat Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Oleh TPI (Tim Penilai Internal) ZI MA RI

 

 

 

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

 

 WhatsApp Image 2021 08 02 at 15.54.03

Alhamdulillahi rabbil 'alamin, Berdasarkan Surat SEKMA Nomor 1660/SEK/O.T.01.1/7/2021 tertanggal 30 Juli 2021 berhasil terpilih sebagai salah satu satuan kerja yang termasuk di dalam Usulan Calon Unit Kerja berpredikat Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Oleh TPI (Tim Penilai Internal) Pembangunan ZI MA RI.  Sebanyak total 341 (tiga ratus empat puluh satu) unit kerja di 4 Lingkungan Badan Peradilan di bawah MA RI masuk dalam usulan calon unit kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang selanjutnya akan diriview oleh Tim Penilai Nasional (TPN) .

WhatsApp Image 2021 08 02 at 15.56.28

Setelah keberhasilan meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kemenpan - RB pada bulan Desember 2020 yang lalu, maka menjadi kewajiban dan tanggung jawab  bersama  seluruh Aparatur di satker PA Siak Sri Indrapura untuk mempertahankan bahkan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih predikat WBBM pada tahun ini. Pimpinan sangat menyadari banyak hal yang harus dipersiapkan dalam menghadapi Penilaian  WBBM oleh TPN nantinya. Maka dari itu beliau selalu mengajak Keluarga besar PA Siak Sri Indrapura untuk mempersiapkan diri demgan berlandaskan niat beribadah dalam bertugas, mempunyai rasa tulus dan ikhlas demi mengabdi kepada bangsa dan masyarakat. Pimpinan dan Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura telah berkomitmen untuk terus  berupaya memberikan yang terbaik guna mewudkan Pelayanan yang Prima (Service Excellent) kepada Masyarakat Pencari Keadilan. Insyallah  dengan kesungguhan hati dan tekad cita - cita meraih WBBM dapat diraih.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor