Header UtamaWBK

on . Hits: 116

 
Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Mengikuti Zoom Meetting Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang Ditaja oleh Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru
 
 
Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id
 
 
 
3
 
 
 
Selasa, 03 Agustus 2021 pukul 13.00 – 16.00 Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura mengikuti Zoom Meetting Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang Ditaja oleh Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru. Dalam Zoom Meetting ini Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura diwakili oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi, S.HI., M.H. serta Kordinator Area.
 
03 1
 
Dalam sambutannya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H. mengucapkan selamat kepada Satker di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru yang terpilih sebagai kandidat untuk memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Satker yang terpilih sebagai kandididat memperoleh WBK dan WBBM harus meningkatkan usahanya agar dapat memperoleh predikat tersebut.
 
Setelah sambutan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dilanjutkan dengan materi IKM yang disampaikan oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH. Dalam materinya Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru menyampaikan tentang IKM, selain itu pemateri juga menyampaikan tentang kiat-kiat dalam mendapatkan predikat WBK dan WBBM serta kiat-kiat untuk menjadi kandidat untuk memperoleh predikat WBK dan WBBM.

Setelah materi dari Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dilanjutkan dengan diskusi yang dipimpin oleh Panitera Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru H. Lalu Muhammad Taufik, S.H, M.H.

4

Zoom meeting ini ditutup oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru agar seluruh satker di bawah Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dapat selalu semangat serta mengucapkan selamat kepada satker yang memperoleh penghargaan.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor