Header UtamaWBK

on . Hits: 130

Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Mengikuti langkah pendampingan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) oleh Dirjen Badilag

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2021-08-13 at 09.30.00(1).jpeg

Jumat, 13 Agustus 2021 Bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura telah dilaksanakan pendampingan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021 secara virtual melalui aplikasi Zoom, pendampingan tersebut diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Bapak Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., Ketua Pembangunan ZI Bapak Deded Bakti Anggara, Lc., Koordinator Teknikal ZI Bapak Fahryarrozi, S.Ag., Sekretaris Operasional ZI Ibu Anita Febrina, S.E., dan dihadiri oleh seluruh koordinator area.

WhatsApp Image 2021-08-13 at 09.30.01.jpeg

Acara Pendampingan ini dibuka oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. yang langsung menyampaikan pengarahan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya bagi satuan kerja yang telah berhasil lolos dari Tim Penilai Internal Mahkamah Agung yang dilakukan oleh Badan Pengawasan. Selanjutnya Dirjen Badilag juga menekankan beberapa poin penting yang perlu disiapkan berikutnya yaitu manajemen media, pengelolaan responden, implementasi berbagai layanan dan administrasi seperti pengelolaan biaya dan pelaksanaan eksekusi, akurasi data SIPP seperti one minutasi dan one day publish, pengelolaan biaya dan pelaksanaan panggilan delegasi, pengelolaan dan akuntabilitas keuangan perkara dan infrastruktur dan kapabilitas petugas PTSP.

WhatsApp Image 2021-08-13 at 09.30.00.jpeg

Berdasarkan jadwal presentasi satuan kerja Peradilan Agama dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021, maka Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura mendapatkan giliran Presentase pada pukul 09.00-10.00 WIB. Presentase tersebut disampaikan secara langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Bapak Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H. Setelah presentasi, Dirbinganis memberikan apresiasi atas presentasi yang telah disampaikan, mulai dari slide yg ditampilkan, presentator yang menguasai materi dan terlebih lagi substansi yang disampaikan sudah menggambarkan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura sudah melakukan perubahan dan peningkatan dalam pembangunan ZI menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kemudian Dirbinganis memberikan masukan dan saran untuk lebih menyempurnakan presentasi yang akan disampaikan nantinya dihadapan TPN.

Alhamdulillah kegiatan pendampingan tersebut berjalan dengan lancar dan semoga Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Aamiin.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor