Header UtamaWBK

on . Hits: 116

Pelaksanaan Coffe Morning Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2021 08 23 at 08.38.00

 

Senin 23/08/2021 bertempat di Media Centre Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura telah dilaksanakan Coffee Morning pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Adapun Rapat Coffee Morning tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H. yang diikuti oleh Hakim H. Deded Bhakti Anggara Lc. , Panitera Fahryarrozi S.Ag. , Sekretaris Anita Febrina S.E. dan Seluruh Aparatur pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura mulai dari Kasubbag dan Staff pada bagian Kesekretariatan dan Panmud Gugatan, Panmud Permohonan, Panmud Hukum dan staff pada Bagian Kepaniteraan.

Dalam Coffee Morning tersebut Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah sebagai berikut:

1.Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Menyusun rencana tentang Tindak Lanjut Persiapan Pelaksanaan Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM Oleh TPN (Tim Penilai Nasional ) dalam rangka menghadapi Penilaian Survei Eksternal seperti Menyusun customer list.

2. Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura juga membahas sejauh mana Tindak lanjut evident  Hawasbid

3. Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura juga membahas sejauh mana pelaksanaan tindak lanjut MOU dengan Kantor Pos

4.Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura memastikan sejauhmana tindak lanjut update data dokumen kependudukan

5. Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura juga memastikan sejauh mana Nametag dan Banner yang berhubungan dengan Inovasi telah diselesaikan.

6. Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura meminta kepada Kasubbag Umum dan Kepegawaian untuk membuat Surat Pemanggilan atas Pelantikan Wakil Ketua yang akan dilantik dan harus segera dikirim ke Pimpinan.

7.Agenda Kegiatan pada Jum’at besok seperti Agenda Arisan di Lingkungan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

8. Dalam Hal menindaklanjuti Surat SEKMA Tentang Tindak Lanjut Persiapan Pelaksanaan Evaluasi Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM beliau memastikan kepada Petugas yang ditunjuk berapa customer list Potensial yang telah terkumpul sejauh ini sehingga data dapat segera diserahkan kepada Sekretaris Zona Integritas (ZI) Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Fahryarrozi S.Ag untuk segera diinput ke dalam aplikasi yang tersedia untuk itu, Informasi Akun dan Password untuk Survei eksternal akan diberitahukan lebih lanjut. Beliau membicarakan dengan Peserta Coffee Morning tentang bagaimana cara yang tepat dan efektif untuk menghadapi Tahapan Survei Eksternal tersebut.

9. Selain itu Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) dan seluruh Inovasi Layanan harus dipastikan berjalan secara dinamis

10. Mempersiapkan diri Bersama Tim Teknologi Informasi untuk membuat Video Profil Satker berdurasi Panjang dan berdurasi singkat . Memastikan bahwa Media Sosial dan Situs Unit Kerja aktif dalam melakukan update berita dan data dimana ini sangat berkaitan erat dengan Penilaian ZI WBK dan WBBM.

WhatsApp Image 2021 08 23 at 08.38.00 1

11. Memastikan Briefieng, Pelayanan dan Hospitality untuk terus meningkatkan pelayanan

12. Pemakaian Layar Monitor terkait Pemutaran Video Profil Satker,Prokes, dan Layanan harus rutin diputar selama jam kerja

13. Beliau menekankan Kebersihan Lingkungan Kantor adalah yang paling utama

14. Konsistensi Penggunaan Seragam dan Atribut Kantor seperti penggunaan name tag dan pin,

15. Penerapan sterilisasi Area Kantor seperti memastikan pintu akses keluar masuk Kantor Aparatur dipastikan tertutup rapat selama jam kerja

16. Dalam menghadapi penilaian Beliau nantinya setelah selesai membuat video profil satker akan segera mempersiapkan bahan pemaparan

17. Terkait dengan Manajemen Resiko, Capaian Kinerja ,Inovasi akan dipelajari lebih lanjut oleh Beliau dan Pejabat /Aparatur yang bersangkutan.

18.Beliau meminta agar Pemahaman Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura terkait Pembangunan Zona Integritas pada masing – masing area untukditingkatkan lagi dengan melakukan rapat -rapat rutin

19. Memastikan Metode Evaluasi Survei Eksternal harusberdasarkan Kecukupan Syarat yang tercantum,Kelengkapan data dukung dan keberlanjutan Pengawasan Hatibinwasda dan Evaluasi Zona Integritas.

20. Memastikan bahwa Inovasi Layanan Unggulan berjalan dan dilakukan sosialisasi oleh Petugas PTSP

21. Sebagai Penutup beliau menyampaikan Ucapan Terima Kasih atas Kerjasama dan bekerja secara gotong royong sehingga Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura menduduki Peringkat 4 pada Anugerah MA RI Tahun 2021 beberapa waktu lalu dan menempati peringkat ke 2 dalam Penilaian Dalam Prestasi Kinerja di Lingkungan Peradilan Agama Triwulan II Tahun 2021. Semoga pencapaian tersebut menjadi bahan evaluasi Bersama sehingga dapat meningkatkan kinerja kearah yang lebih baik lagi di kemudian hari.

 WhatsApp Image 2021 08 23 at 08.38.01

Coffee Morning berlangsung lancar dan ditutup dengan mengucapkan basmallah sebagai tanda dimulainya pelaksanaan tugas pada minggu ini.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor