Header UtamaWBK

on . Hits: 78

Briefing Pagi Petugas Layanan Dipimpin Oleh Kasubbag Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2021-08-26 at 08.11.20(1).jpeg

Kamis, 26 Agustus 2021 bertempat di ruang PTSP Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura tepat Pukul 08:00 WIB telah dilaksanakan briefing Pagi Petugas layanan oleh Kasubbag Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Bapak Hendra Masputra S.Kom., M.H. Briefing Pagi tersebut diikuti oleh seluruh Petugas Layanan PTSP pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

WhatsApp Image 2021-08-26 at 08.11.19.jpeg

 

Adapun dalam arahannya beliau menyampaikan tentang beberapa hal diantaranya Beliau mengajak untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan yang berperkara di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, selanjutnya beliau juga mengingatkan agar petugas layanan selalu memperhatikan serta mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak ketika melaksanakan tugas  pelayanan.

WhatsApp Image 2021-08-26 at 08.11.20.jpeg

Alhamdulillah briefing tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. Semoga Allah senantiasa memberikan kelancaran dan kemudahan bagi seluruh petugas layanan dalam melaksanakan tugas. Aamiin.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor