Header UtamaWBK

on . Hits: 121

Closing Meeting Asessment Internal  Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) PA Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go id

WhatsApp Image 2021-09-29 at 16.29.10.jpeg

Rabu, 29 September 2021 Pukul 15:30 WIB telah dilaksanakan Closing Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Setelah dilaksanakan rangkaian kegiatan asessment oleh Tim Asessment Internal di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura maka dilakukanlah Closing Meeting Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Acara Closing tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H. dan didampingi oleh Wakil Ketua Zulfikri, S.H.I., M.H., Asessor Internal Deded Bakti Anggara, Lc., dan Susi Endayani, S.Sy., serta turut hadir seluruh pejabat yang telah ditunjuk sebagai penanggungjawab atau PIC masing-masing.

Setelah kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, kemudian dilanjutkan dengan dengan penyampaian hasil assessment internal oleh Tim Asessor Internal Deded Bakti Anggara, Lc dan Susi Endayani, S.Sy., mengenai hasil penilaian Akreditasi Penjamintan Mutu (APM) Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, dimana setelah tim assessor memeriksa dan menelusuri kelengkapan dokumen, masih ada beberapa dokumen yang perlu dilengkapi dan disempurnakan.

WhatsApp Image 2021-09-29 at 16.29.11.jpeg

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hasil assessment dan juga temuan yang kemudian diakhiri dengan pengarahan dari Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., yang memberikan apresiasi kepada ketua tim, tim asessor, dan semua tim Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura atas kerjasama dan komitmennya dalam kegiatan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) ini dan dapat segera melakukan perbaikan-perbaikan atas catatan dari tim asessor internal tersebut. Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor