Header UtamaWBK

on . Hits: 79

Briefieng Pagi Petugas Layanan Oleh Panitera Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2021 10 05 at 16.20.54

Selasa 05/10/2021 Pukul 08:00 WIB bertempat di ruang PTSP Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura telah dilaksanakan kegiatan rutin Briefieng Pagi Petugas PTSP yang dipimpin oleh Panitera Fahryarrozi S.Ag. Dalam rangka menyukseskan cita – cita Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dalam usaha bersama untuk meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun ini maka Panitera Fahryarrozi S.Ag. dalam arahannya pada kesempatan Briefieng Pagi Petugas Layanan beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya;

  1. Petugas PTSP diminta untuk mengumpulkan dan mendata 80 responden terbaru bagi pengguna layanan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura secara on the spot selama tanggal 4-8 Oktober 2021, Responden tersebut adalah seluruh pencari keadilan yang telah mendapatkan purna layanan baik pada meja informasi, layanan penyerahan produk pengadilan, layanan pembayaran biaya perkara, layanan pendaftaran perkara hingga pojok e-court dan layanan gugatan mandiri Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. List Responden tersebut nantinya akan digunakan sebagai sample dan diinput dalam aplikasi penilaian survei eksternal dari KEMENPAN-RB.
  2. Beliau kemudian menjelaskan bagaimana teknis dan tahap-tahap survei eksternal dari KEMENPAN RB tersebut kepada seluruh petugas. Hal ini dilakukan untuk memperdalam wawasan Petugas PTSP dan menjadi acuan dalam pelaksanaan tupoksi Petugas PTSP sebagai garda terdepan serta etalase suatu satker Pengadilan untuk senantiasa memberikan sekaligus mempertahankan Pelayanan Prima kepada masyarakat pencari keadilan tentunya hal ini dalam rangka usaha meraih predikat WBBM pada tahun ini.

WhatsApp Image 2021 10 05 at 16.20.55 1

Brieifieng berlangsung lancar dan ditutup dengan doa bersama demi kelancaran pelaksanaan tupoksi pada hari ini.

WhatsApp Image 2021 10 05 at 16.20.55

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor