Header UtamaWBK

on . Hits: 66

Mediasi Berhasil Pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2021-10-05 at 15.21.22.jpg

Selasa, 05 Oktober 2021 bertempat di ruang mediasi Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Hakim Mediator Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura kembali berhasil mendamaikan para pihak dalam perkara Cerai Talak dengan Nomor Register Perkara: 496/Pdt.G/2021/PA.Sak. Adapun Hakim Mediator yang menangani mediasi perkara perceraian yaitu Hakim Susi Endayani, S.Sy.

Dalam proses mediasi tersebut, hakim mediator telah mengupayakan dan memberikan nasehat, berusaha meyakinkan kepada para pihak untuk menyelesaikan perkaranya secara damai, memberikan pandangan terkait perceraian serta bagaimana pentingnya menjaga keutuhan dan mempertahankan rumah tangga, Alhamdulillah akhirnya tercapai kesepakatan kedua belah pihak untuk berdamai dan mempertahankan rumah tangga mereka kembali.

Keberhasilan ini merupakan suatu pencapaian yang sangat luar biasa dan sebagai bukti bahwa Hakim Mediator di lingkungan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura sangat terampil dalam melaksanakan tupoksinya. Semoga kedepannya semakin banyak perkara di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang berhasil didamaikan oleh para Hakim Mediator.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor