Header UtamaWBK

on . Hits: 254

Kunjungan Studi Tiru Terkait Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM Kantor Imigrasi Kelas II TPI Siak Ke Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

 WhatsApp Image 2021-10-07 at 16.32.28.jpeg

Kamis 07/10/2021 Pukul 14:00 WIB Rombongan Kanim Kelas II TPI Siak datang menyambangi Kantor Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dalam rangka untuk menjalin Silaturahmi sekaligus untuk melakukan Studi Tiru ke Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura untuk menyukseskan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM pada Kanim Kelas II TPI Siak. Kedatangan Rombongan dari Kanim Kelas II TPI Siak yang terdiri dari Bapak Yanto Sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Siak, Sudarmadi Sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha,Afrizal Kepala Seksi Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian,Zikri Satriansyah Panjaitan Sebagai Kepala Seksi TI dan Komunikasi Keimigrasian,Erwin Hutagalung Sebagai Kepala Urusan Kepegawaian dan Robby Harviandi Rahman Sebagai Analis Keimigrasian Ahli Pertama tersebut disambut hangat oleh Pimpinan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yakni Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H. dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Zulfikri, S.H.I., M.H. Rombongan djamu hangat di ruangan Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Setelah perbincangan di ruangan Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura agenda dilanjutkan dengan pembahasan dan pemaparan dari Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H tentang bagaimana strategi - strategi jitu dalam meraih Predikat WBK dan WBBM dalam Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan satuan kerja Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

 

Dengan Seksama dan Penuh Perhatian Rombongan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Siak dan seluruh Hakim dan Pejabat pada bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang turut hadir di ruang media centre tersebut mendengarkan secara langsung pemaparan secara rinci yang disertai slide - slide power point yang disajikan oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura beserta Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Zulfikri, S.H.I., M.H. sebagai bahan pertimbangan sebagai acuan dan analisa untuk dapat diterapkan di Kanim Kelas II TPI Siak nantinya dalam rangka Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM. Kunjungan Studi tiru ke Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura ini merupakan Kunjungan ke empat kalinya baik dari Instansi Badan Peradilan Umum dan Agama hingga Instansi lain dalam melakukan dialog dan diskusi terkait dengan Pembangunan ZI dan WBBM, sekali lagi ini membuktikan bahwa PA Siak Sri Indrapura telah menjadi tolak ukur dan role model bagi satker lain dan instansi lain dalam Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM khususnya di Wilayah Kabupaten Siak.

WhatsApp Image 2021-10-07 at 16.32.11(1).jpeg

Alhamdulillah, pemaparan dan diskusi hangat yang terjadi di ruang Media Centre Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura tersebut berlangsung lancar dan sukses. Kunjungan ditutup dengan sesi foto bersama di Halaman Kantor Pengadilan Agama Siak Sri IndrapuraSemoga dengan pemaparan dari Pimpinan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura tersebut dapat menambah pemahaman dan dapat berguna bagi Kanim Kelas II TPI SIak dalam rangka Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM.

WhatsApp Image 2021-10-07 at 16.32.09.jpeg

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor