Header UtamaWBK

on . Hits: 123

Kunjungan Pimpinan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Ke LKS Panti Disabilitas Fajar Amanah Yayasan Fajar Amanah Tualang

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2021-11-03 at 08.48.09.jpeg

Selasa, 26 Oktober 2021 Pukul 16.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., melakukan kunjungan ke LKS Panti Disabilitas Fajar Amanah Yayasan Fajar Amanah Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan mengantarkan produk pengadilan berupa Salinan Penetapan perkara permohonan perwalian yang terdaftar dengan nomor register 123-125/Pdt.P/2021 di Pengadilan Siak Sri Indrapura. Hal ini juga merupakan sebagai bentuk nyata pelayanan prima yang diberikan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura kepada masyarakat pencari keadilan.

Sementara itu, Muhammad Bakri selaku Ketua LKS Panti Disabilitas Fajar Amanah Yayasan Fajar Amanah Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan jajaran Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang telah membantu melegalkan secara hukum perwalian terhadap anak-anak yang berkebutuhan khusus yang harus kita bantu bersama, apa lagi pada masa pandemi Covid-19. Alhamdulillah kunjungan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor