Header UtamaWBK

on . Hits: 64

Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Melaksanakan Kegiatan Verifikasi Itsbat Nikah di Kecamatan Siak dan Kecamatan Mempura

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go id

WhatsApp Image 2021-11-05 at 10.08.49.jpeg

Jumat, 05 November 2021 pukul 08.30 WIB Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura kembali melaksanakan verifikasi itsbat nikah yang bertempat di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Siak. Tim yang diturunkan sebagai verifikator adalah Panitera Muda Hukum Sudarmono, S.H.I., M.H., Panitera Muda Gugatan Hermawandi, S.H.I., Panitera Muda Permohonan Ramai Yulis, S.E.I., dan Cpns Muhammad Jhonri Shoukie, S.H.

Dalam kegiatan verifikasi ini langkah pertama yang dilaksanakan oleh tim verifikator adalah memeriksa kelengkapan berkas persyaratan yang diajukan para pemohon, menelaah kelayakan berkas persyaratan dan memutuskan apakah para pemohon tersebut dapat dinyatakan lolos verifikasi atau tidak untuk lanjut ke tahap persidangan. Verifikasi ini bertujuan untuk memperoleh informasi yang pasti dari para pemohon dan mencocokan datanya. Kegiatan verifikasi tersebut berjalan dengan tertib, lancar dan diakhiri dengan kegiatan foto Bersama.

WhatsApp Image 2021-11-05 at 11.57.09 AM.jpeg

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor