Header UtamaWBK

on . Hits: 61

Monitoring Evaluasi Mingguan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2021-11-05 at 2.46.45 PM.jpeg

Jum’at, 05 November 2021 Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura kembali mengadakan Monitoring Evaluasi Mingguan rutin yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Zulfikri S.H.I., M.H., dan dihadiri oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

WhatsApp Image 2021-11-05 at 2.46.45 PM(1).jpeg

Dalam monev kali ini dimulai dengan penyampaian evaluasi pelaksanaan tupoksi di bidang kesekretariatan oleh sekretaris Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Anita Febrina, S.E., dan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian evaluasi pelaksanaan tupoksi di bidang kepaniteraan oleh panitera Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Fahryarrozy, S.Ag. Kemudian dilanjutkan dengan arahan dan juga masukan dari Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura terkait dengan evaluasi pelaksanaan tupoksi di bidang kesekretariatan dan kepaniteraan tersebut. Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih atas lancarnya pelaksanaan tupoksi di bidang kesekretariatan dan kepaniteraan.

Selanjutnya juga dibahas mengenai tindaklanjut implementasi kerjasama antara Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dengan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, MoU perihal Itsbat Wakaf, Studi tiru peningkatan pelayanan disabilitas, dan sosialisasi terkait dengan PP Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil. Monev tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor