Header UtamaWBK

on . Hits: 124

Briefieng Pagi Petugas Layanan Oleh Sekretaris Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

 

WhatsApp Image 2021 11 24 at 08.18.34

Rabu 24/11/21 Pukul 08:00 WIB telah dilaksanakan briefieng pagi petugas layanan yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Anita Febrina S.E. Di dalam arahannya pagi ini di depan seluruh petugas layanan PTSP Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura beliau mengingatkan tentang Implementasi 5S 5R bahwa kita sebagai pelayan masyarakat harus sampai kepada tingkat Rajin dan berkesinambungan (kontinuitas), antisipatif dan responsif.

WhatsApp Image 2021 11 24 at 08.18.35

Selain itu beliau mengajak Petugas PTSP untuk menanamkan 8 nilai Utama Mahkamah Agung RI yang harus terpatri dalam hati dan diimplementasikan dalam melaksanakan tupoksi. Selain itu ada pula core value ASN berAkhlak dimana itu harus menjadi fondasi sebagai ASN dalam berpikir, bertindak serta berperilaku.Dengan hashtag “Bangga melayani bangsa” itu artinya bahwa bekerjalah dengan penuh rasa ikhlas dan penuh senang hati dalam melaksanakan tupoksi serta saat memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

Setelah keberhasilan melalui Desk Evaluation dari TPI dan Tim Penilai Nasional (TPN) beberapa waktu lalu, Beliau mengajak petugas layanan untuk berdoa kepada Allah SWT semoga diberikan kemudahan sehingga kita mampu meraih predikat Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun ini.

WhatsApp Image 2021 11 24 at 08.18.33

Perlu direnungkan bersama bahwa ketika dilakukan penilaian atau tidak adalah merupakan kewajiban kita bersama untuk senantiasa melaksanakan seluruh kewajiban dan mempertahankan kualitas kinerja khususnya di dalam sektor pelayanan, oleh sebab itu marilah kita sebagai abdi negara yang berintegritas kita harus mampu  bekerja dengan cepat, tepat dan tuntas.

Briefieng berjalan lancar dan ditutup dengan doa agar pelaksanaan tupoksi pada hari diberikan kemudahan oleh Allah SWT. Aamiin.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor