Header UtamaWBK

on . Hits: 60

Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Mengikuti Sosialisasi dan Monev Implementasi Program Kemudahan Berusaha Secara Daring

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2021-11-26 at 13.48.17.jpeg

Jumat, 26 November 2021 pukul 09.00 WIB bertempat di ruang media center, Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., beserta Wakil Ketua Zulfikri, S.H.I., M.H., Panitera Fahryarrozi, S.Ag., dan Sekretaris Anita Febrina, S.E., mengikuti Sosialisasi dan Monev Implementasi Program Kemudahan Berusaha melalui zoom meeting.

WhatsApp Image 2021-11-26 at 13.55.44.jpeg

Sosialisasi dan Monev ini sebagai tindak lanjut dari Hasil Survei Kemudahan Berusaha di Daerah (34 Propinsi) se Indonesia Tahun 2021 oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal atau Kementerian Investasi terkait indikator penegakan kontrak melalui Gugatan Sederhana dan penyelesaian perkara kepailitan, masih ditemukan prosedur layanan ecourt yang belum sesuai dengan Peraturan Mahkamah Agung No. 3 Tahun 2018 tentang Administrasi Perkara di Pengadilan secara Elektronik dan No. I Tahun 2019 tentang Administrasi Perkara dan Persidangan di Pengadilan secara Elektronik dan untuk memastikan agar implementasi program kemudahan berusaha dapat berjalan sebagaimana mestinya. Sosialisasi dan Monev tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor