Header UtamaWBK

on . Hits: 72

Briefieng Pagi Petugas Layanan Oleh Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

 WhatsApp Image 2021 12 01 at 08.27.03

Rabu 1/12/2021 Pukul 08:00 WIB telah dilaksanakan briefieng pagi Petugas Layanan yang dipimpin langsung oleh Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Sudarmono S.H.I.,M.H. Dalam arahannya di depan petugas PTSP beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya ;

  1. Beliau Mengingatkan seluruh Petugas Layanan bahwa tim desk evaluator dan tim verifikator dari KEMENPAN RB pada minggu ini akan melakukan rapat terkait dengan satker mana saja yang akan diloloskan dalam meraih Predikat WBK maupun WBBM. Oleh sebab itu , beliau menghimbau agar kualitas layanan prima dapat dipertahankan. Hal ini sejalan pula dengan amanah Pimpinan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura untuk memberikan service excellent kepada masyarakat pencari keadilan,mari kita aminkan,amankan serta sukseskan secara bersama – sama amanah tersebut.
  2. Petugas diminta untuk tetap siap siaga dalam menghadapi segala jenis permasalahan dalam pelayanan yang akan mungkin terjadi. Jika nanti suatu ketika ditemukan permasalahan dalam pelayanan, Petugas PTSP diharapkan melapor secara berjenjang dimulai dari pejabat Pelaksana terlebih dahulu. Sehingga permasalahan yang dihadapi dapat segera teratasi secara bertahap.

WhatsApp Image 2021 12 01 at 08.27.041

WhatsApp Image 2021 12 01 at 08.27.04

Briefieng Petugas layanan berlangsung lancar dan ditutup dengan doa bersama. Semoga Allah SWT memberikan kelancaran dalam pelaksanaan tupoksi pada hari ini. Aamiin.

 

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor