Header UtamaWBK

on . Hits: 52

Pelaksanaan Apel Pagi Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

 

WhatsApp Image 2021 12 06 at 08.11.02 

Senin, 06/12/21 Pukul 08:00 WIB bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura , Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Zulfikri S.H.I.,M.H . Adapun dalam Pidatonya pagi ini Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Zulfikri S.H.I.,M.H menyampaiakan bahwa dalam beberapa hari kedepan yaitu tanggal 09 Desember 2021 bertepatan dengan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) akan segera diumumkan satuan kerja yang terpilih untuk meraih predikat WBK dan WBBM, menurut hemat beliau tidak ada usaha yang mengkhianati hasil, setelah segala daya dan upaya untuk mewujudkan pelayanan yang prima (Service Excellent) kepada masyarakat pencari keadilan sebagai bentuk ikhtiar (usaha) kita bersama dalam meraih predikat WBBM tahun ini. Maka pada saat ini beliau mengajak seluruh aparatur untuk memperbanyak doa dan menyerahkan semuanya kepada Allah SWT, besar harapan beliau semoga ikhtiar seluruh aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura selama ini dapat bernilai ibadah di sisi Sang Khalik sehingga Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dapat meraih predikat WBBM pada tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut beliau juga mendoakan kepada Aparatur yang sedang mengalalami kesedihan dan cobaan berupa sakit di kalangan keluarga tercinta, semoga Allah SWT mengangkat segala penyakit dan kesedihannya sehingga dapat kembali melaksanakan tupoksi sebagaimana mestinya. Aamin.

Beliau juga mengucapkan rasa terima kasih atas kualitas kinerja dan kualitas pelayanan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang telah diberikan kepada masyarakat pencari keadilan sehingga berhasil meraih berbagai macam prestasi. Oleh sebab itu beliau mengajak seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura untuk senantiasa konsisten selalu berupaya meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan agar prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan bahkan jika mampu untuk dapat ditingkatkan menjadi lebih baik. Apel Senin pagi ditutup dengan mengumandangkan 8 Nilai MA RI dan memanjatkan doa oleh seluruh peserta Apel Senin Pagi.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor