Header UtamaWBK

on . Hits: 41

Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Menghadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Siak

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2021 12 13 at 10.04.03

Senin, 13 Desember 2021 pada Pukul 08:30 WIB bertempat di kecamatan Dayun Kabupaten Siak , Provinsi Riau. Hakim Susi Endayani S.S.y. sebagai perwakilan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura telah menghadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Siak. Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XX Tingkat Kabupaten Siak yang akan dilaksanakan di Kecamatan Dayun pada tanggal 12 s/d 16 Desember 2021. Pembukaan MTQ tingkat kabupaten Siak ini dihadiri oleh Wakil Bupati Siak, Kepala Kemenag Kabupaten Siak dan jajaran Forkopimda Kabupaten Siak, Sementara itu hadir pula (Dharma Wanita Persatuan) DWP dan Ibu – ibu PKK Kabupaten Siak.

WhatsApp Image 2021 12 13 at 10.03.58

Acara peresmian dibuka dengan pidato dari oleh Wakil Bupati Siak dan Kepala Kemenag Kabupaten Siak yang intinya mengajak untuk menyukseskan MTQ tingkat Kabupaten Siak pada tahun ini . Selanjutnya pembukaan MTQ ditandai dengan pemukulan beduk oleh Wakil Bupati Siak . Pembukaan MTQ ditutup dengan pembacaan doa. Alhamdulillah Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Siak ke XX ini berjalan dengan lancar.

WhatsApp Image 2021 12 13 at 10.59.27

Meskipun masih dalam situasi covid 19, Kabupaten Siak masih tetap melaksanakan MTQ tingkat kabupaten, hanya saja benar-benar disesuaikan dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Sementara untuk tingkat provinsi yang sedianya berlangsung di Kabupaten Pelalawan tahun ini ditiadakan. Menjadi harapan kita bersama semoga pelaksanaan MTQ tingkat daerah kali ini berjalan sukses dan semoga Kabupaten Siak bisa menghasilkan Qori dan Qori ‘ah terbaik baik di tingkat Nasional dan Internasional. Amiin Ya Rabb.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor