Header UtamaWBK

on . Hits: 93

Pengadilan Agama Mengikuti Undangan Sosialisasi Pengunaan Aplikasi Electronic State Asset Development and Enhancement Work Application (e-SADEWA)

Siak Sri Indrapura-pa-siak.go.id

 

ggSelasa, 21 Desember 2021 Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura mengikuti undangan Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Electronic State Asset Development and Enchancement Work Application (e-SADEWA) yang ditaja oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia. Dalam sosialisasi yang diadakan secara online tersebut Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura diwakili oleh Sekretaris Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Anita Febrina, S.E., Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Rinto, S.T., dan CPNS PSDJ Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Ardiansyah Maulana, A.Md.

Screenshot 1 Copy

Dalam sosialisasi tersebut dihadiri oleh hampir seluruh Satuan Kerja di bawah Mahkamah Agung republik Indonesia. Dalam sosialisasi tersebut membahas tentang kemudahan penggunaan aplikasi e-SADEWA dimana aplikasi ini terkoneksi dengan SIMAK-BMN dengan adanya aplikasi e-SADEWA akan mempermudah pengorganisasian Barang Milik Negara.

Dalam penutupnya pemateri berharap aplikasi e-SADEWA dapat dimanfaatkan semaksimalnya oleh Satuan Kerja di bawah Mahkamah Agung.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor