Header UtamaWBK

on . Hits: 78

Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Menghadiri Acara Istighosah dan Dzikir Bersama Menyambut Tahun Baru 2022

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2021-12-31 at 20.33.55.jpeg

Jumat, 31 Desember 2021 Pukul 19.30 WIB dalam rangka menyambut tahun baru 2022, dan sebagai tindaklanjut dari Surat Undangan Bupati Siak Nomor: 005/Kesra/2021/416 Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Zulfikri, S.H.I., M.H., menghadiri Acara istighosah dan dzikir bersama menyambut tahun baru 2022. Acara yang diselenggarakan di Mesjid Al-Alim tersebut turut dihadiri oleh Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si., Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM. dan Unsur Forkopimda Kabupaten Siak. Setelah dilaksanakannya sholat Isya berjamaah acara dilanjutkan dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Alquran. Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bupati Siak. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dalam acara tersebut. Kemudian acara dilanjutkan dengan ceramah, istighosah dan dzikir bersama yang dipimpin oleh Ustadz H. Marhalim, S.Ag.

Acara tersebut berjalan dengan tertib, lancar dan semoga kegiatan istighosah dan dzikir bersama tersebut menjadi wasilah bagi Negara Indonesia khususnya Kabupaten Siak agara senantiasa dijauhkan dari bala dan musibah serta masyarakat terhindar dari perpecahan dan bersama-sama berpartisipasi aktif membangun Kabupaten Siak yang lebih baik.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor