Header UtamaWBK

on . Hits: 34

Briefieng Pagi Petugas Layanan PTSP Oleh Panitera Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2022 01 04 at 08.10.53

Selasa 04 Januari 2022 tepat Pukul 08:00 WIB telah dilaksanakan briefieng pagi petugas layanan oleh Panitera Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dimana di depan petugas layanan PTSP yang hadir beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah:

  1. Ucapan rasa Syukur dipanjatkan pada Allah SWT atas segala nikmat kesehatan sampai dengan saat ini sehingga kita bisa melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.
  2. Dalam kesempatan tersebut beliau memberikan semangat kepada seluruh petugas layanan PTSP untuk senantiasa memberikan pelayanan yang prima.
  3. Beliau menyampaikan bahwa tahun ini setelah diumumkannya kelulusan Pengadaan Posbakum maka Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura tak lama lagi akan mempunyai Layanan Posbakum dimana artinya akan sangat berpengaruh besar terhadap percepatan kinerja satker kedepannya termasuk rencana Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi SH.I.,M.H. yang akan mewajibkan seluruh jenis Perkara baik Perkara Gugatan dan khususnya Permohonan harus didaftarkan secara E-Court baik secara Perorangan maupun melalui pengguna lain (Kuasa Hukum). Perihal ini akan segera dibicarakan lebih lanjut dalam waktu dekat
  4. Beliau juga menyampaikan rencana kegiatan pada hari ini yakni Penandatangan Pakta Integritas Tahun 2022 dan Evaluasi sekaligus Penandatangan Kontrak Kinerja Tenaga Kontrak Tahun 2022 di Lingkungan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.
  5. Terakhir beliau mengingatkan tentang penyelesaian akhir SKP Tahunan dan PKP Bulanan. Hal ini dilakukan untuk segera diserahkan ke Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

WhatsApp Image 2022 01 04 at 08.10.52

Briefieng berjalan lancar dan ditutup dengan doa, Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan menerima pelaksanaan tupoksi kita selama ini sehingga dapat bernilai ibadah oleh Allah SWT, Amiin Yaa Rabb.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor