Header UtamaWBK

on . Hits: 57

Silaturahim Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura ke Pemerintah Daerah Kabupaten Siak

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

 04 3

Pada hari Selasa, 04 Januari 2021 Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang diwakili langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Zulfikri, S.H.I., M.H., Panitera Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Fahryarrozi, S.Ag., Sekretaris Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Anita Febrina, S.E., dan Kasubbag Umum dan Keuangan Rinto, S.T. Dalam silaturahim tersebut rombongan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Siak Drs. H. Alfedri, M.Si didampingi oleh Asisten 1 Kabupaten Siak dan Kabag Hukum Kabupaten Siak.

Dalam silaturahim tersebut Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura menyampaikan program kegiatan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura di tahun 2022 yang membutuhkan dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak diantaranya:

1. Sidang Keliling

2. Mobile PTSP

 

04 1

Setelah penyampaian dari Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, dilanjutkan dengan penyampaian program kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak yang mengajak Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura untuk berpartisipasi yaitu Bujang Kampung. Bujang Kampung merupakan program Pemerintah Daerah Kabupaten Siak di tahun 2022 Bupati mengantor di desa.

Di akhir silatturahim Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura berharap Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dapat menjalin kerjasama dan silaturahim dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak.

 

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor