Header UtamaWBK

on . Hits: 228

Kunjungan Silahturahmi Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Siak ke Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke 72

 

 

 

WhatsApp Image 2022 01 12 at 15.18.45

 

 

WhatsApp Image 2022 01 12 at 14.43.471

Selasa 12/01/21 Pukul 14:00 WIB, Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Siak, Bapak Yanto dan staff mengadakan kunjungan Silaturahmi sekaligus mengadakan pertemuan dengan Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H. Adapun maksud dan tujuan kedatangan Kepala Kanim Kelas II Siak ke Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura adalah untuk pengambilan gambar sehubungan dengan pemberian ucapan selamat Hari Bhakti Imigrasi ke 72  dari Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H. Ketua Pengadilan Agama  Siak Sri Indrapura menyambut dengan hangat kedatangan rombongan Kanim Kelas II Siak dan langsung dijamu di ruangan Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura bersama dengan Wakil Ketua Zulfikri S.H.I.,M.H. dan Panitera Fahryarrozi S.Ag. Perbincangan hangat terjadi diantara kedua belah pihak dalam suasana kekeluargaan. Setelah dijamu Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H. memenuhi janji terkait pengambilan gambar dalam pembuatan video ucapan Selamat Hari Bakti Imigrasi ke 72. Pengambilan gambar ucapan selamat Hari Bhakti Imigrasi ke 72  pun dilakukan dengan Kepala Kanim Imigrasi Kelas II Siak yang  dipandu oleh rombongan dari Kanim Kelas II Siak.

 WhatsApp Image 2022 01 12 at 14.43.47

 WhatsApp Image 2022 01 12 at 15.18.43

Alhamdulillah, pengambilan gambar ucapan selamat dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke 72 oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura berjalan lancar dan ditutup dengan foto bersama antara Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Siak dan Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Harapannya tentu saja Semoga dengan Hari Bhakti Imigrasi ke 72 ini Kanim Kelas II Siak khususnya semakin sukses dan jaya dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsinya dan semoga hubungan baik dan sinergitas antara kedua instansi dapat semakin terjalin harmonis. Aamiin Ya Rabb.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor