Header UtamaWBK

on . Hits: 62

Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Mengikuti Kegiatan Bujang Kampung (Bupati Bekerja dan Ngantor di Kampung) di Kampung Jati Mulya Kecamatan Kerinci Kanan

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2022-01-14 at 14.11.10.jpeg

Jumat, 14 Januari 2022 bertempat di Kecamatan Kerinci Kanan tepatnya di kampung Jati Mulya, Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., menghadiri kegiatan Bujang Kampung di kampung Jati Mulya Kecamatan Kerinci Kanan. Seperti yang diketahui bersama bahwa kegiatan Bujang Kampung atau Bupati Bekerja dan Ngantor di Kampung tersebut merupakan program terbaru dari Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si., dalam rangka memberikan pelayanan ke masyarakat secara langsung ke kampung-kampung. Setelah sukses diselenggarakan secara perdana di Kampung Tualang Kecamatan Tualang, kali ini dilaksanakan di Kampung Jati Mulya Kecamatan Kerinci Kanan.

WhatsApp Image 2022-01-14 at 09.53.41(1).jpeg

Pada sela kegiatan Bujang Kampung tersebut, Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura juga memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan yang ada di Kampung Jati Mulya Kecamatan Kerinci Kanan, seperti pemberian informasi dan konsultasi mengenai permasalahan yang dihadapi masyarakat pencari keadilan hingga pemberian produk pengadilan berupa akta cerai dan salinan putusan.

Seluruh rangkaian kegiatan Bujang Kampung tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor