Header UtamaWBK

on . Hits: 86

Rapat Pleno Terkait Hasil Rapat Komisi A, B dan C Dalam Rapat Kerja Tahun 2022 di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

 WhatsApp Image 2022 01 24 at 15.40.12

Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura telah melaksanakan Rapat Pleno terkait Hasil Rapat Komisi A, B, dan C dalam Rapat Kerja Tahun 2022 pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H. Rapat dimulai dengan pemaparan dari Sekretaris Komisi A Bidang Manajemen Peradilan dan Kepaniteraan yakni Panitera Fahryarrozi S.Ag.yang memaparkan tentang Program Kerja, Sasaran Target dan Kegiatan pada Bidang Manajemen Peradilan, Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial (Kepaniteraan).

WhatsApp Image 2022 01 24 at 15.40.13

Selanjutnya rapat pleno dilanjutkan dengan pemaparan dari Sekretaris Komisi B Bidang Kesekretarian yakni Hendra Masputra S.Kom.,M.H. dimana Beliau juga memaparkan tentang Program Kerja, Sasaran Target dan Kegiatan pada Bidang Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Bidang Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana serta Bidang Umum dan Keuangan.

WhatsApp Image 2022 01 24 at 15.40.121

Selanjutnya Rapat Pleno dilanjutkan dengan Pemaparan dari Ketua Komisi C Bidang Organisasi Non Kedinasan yaitu Hakim Susi Endayani S.Sy. Beliau memaparkan terkait dengan Program Kerja Sasaran,Target dan Kegiatan pada Kegiatan – Kegiatan rutin , Pertemuan dan Iuran pada Organisasi IKAHI dan IPASPI, Memastikan Koperasi Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura berjalan aktif dengan agenda pelaksanaan RUP dan RAL dalam waktu dekat, Iuran PTWP, Kegiatan Bimtal, Darmayukti sampai Arisan Keluarga Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura . Dengan diadakannya rapat pleno hasil rapat Komisi A,B,C dalam Rapat Kerja Tahun 2022 ini diharapkan kinerja selama tahun ini dapat semakin terukur dan presisi sehingga dapat direalisasikan dengan baik oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor