Header UtamaWBK

on . Hits: 44

Pelaksanaan Apel Senin Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

 

WhatsApp Image 2022 02 07 at 08.37.35

Senin 07 Februari 2022 pada Pukul 08:00 WIB telah dilaksanakan Apel Senin Pagi di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Apel Senin pada kali ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Zulfikri S.H.I.,M.H. Pada kesempatan Apel Senin Pagi yang diikuti oleh Pimpinan, Hakim dan Pegawai ini , Wakil Ketua Zulfikri S.H.I.,M.H. menyampaikan tentang beberapa hal diantaranya adalah sebagai berikut ;

  1. Dalam masa mendekati masa peralihan kepemimpinan dimana Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H yang akan bertugas memimpin Pengadilan Agama Tembilahan dlm waktu dekat, maka diminta kepada seluruh Pejabat dan Staff yang berkepentingan misal jika ada Pejabat atau Pegawai yang memerlukan Tanda tangan Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H yang terkait dengan dokumen dan pelaksanaan tupoksi untuk segera menghadap beliau sesegera mungkin sehingga segala kepentingan menyangkut pelaksanaan tupoksi dapat segera diselesaikan.
  2. Wakil Ketua Zulfikri S.H.I.,M.H. menghimbau kepada seluruh peserta Apel Senin Pagi untuk melengkapi seluruh Evidence PKP beserta LLK untuk Bulan Januari 2022.
  3. Beliau juga meminta kepada Pejabat dan staff terkait untuk memperbaharui dan menyelesaikan SK awal tahun dan mempersiapkan Daftar Hadir serta Notulen Rapat.

WhatsApp Image 2022 02 07 at 08.37.35 4

 WhatsApp Image 2022 02 07 at 08.37.34

Apel Senin Pagi Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura berjalan dengan lancer dan ditutup dengan mengumandangkan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung dan pembacaan doa. Semoga segala bentuk pelaksanaan tugas pada minggu kedua di bulan Februari 2022 ini dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan. Amiin yaa Rabb.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor