Header UtamaWBK

on . Hits: 32

Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Menghadiri Rapat Penyusunan Publikasi Siak Dalam Angka Tahun 2021

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

 WhatsApp Image 2022 02 10 at 09.42.32

Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H. menghadiri Rapat Penyusunan Publikasi Siak Dalam Angka di Ruang Rapat Siak Sri Indrapura, Kantor Bupati Siak pada hari Kamis 10/02/2022 pagi .

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh elemen Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan Kepala Dinas secara Vertikal di Kabupaten Siak seperti Kanim Siak, Polres Siak dan Kemenag Siak. Rapat Penyusunan Publikasi Siak Dalam Angka dibuka langsung oleh Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM. Setelah itu Rapat Penyusunan Publikasi Siak Dalam Angka dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kabupaten Siak.

Agenda rapat terkait dengan akselerasi percepatan penyelesaian Siak dalam Angka Kabupaten Siak Tahun 2021, Siak Dalam Angka ini nantinya akan disajikan dan dipublikasikan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Siak mulai dari statistic kependudukan,ekonomi, dsb. Adapun kehadiran Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura adalah untuk memberikan masukan dan data terhadap angka statistik yang erat hubungannya dengan kewenangan dan fungsi Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura di hadapan Wakil Bupati Siak dan anggota rapat yang hadir pada kesempatan tersebut.

WhatsApp Image 2022 02 10 at 09.42.30

Siak Dalam Angka Tahun 2021 merupakan pengejawantahan terhadap tuntutan masyarakat terhadap ketersediaan data dan informasi statistik yang beragam dan berkualitas yang semakin hari semakin meningkat nantinya diharapkan data dan informasi ini dapat sangat bermanfaat karena digunakan terutama untuk mewujudkan sistem perencanaan yang berbasis data, pemanfaatan yang jelas, pengendalian yang cermat, serta prosedur evaluasi yang kritis terhadap kegiatan dan hasil-hasil pembangunan. Publikasi Kabupaten Siak Dalam Angka 2021, merupakan bagian dari sistem data statistik secara keseluruhan, yang bertujuan memberikan informasi rinci mengenai statistik dasar dan statistik sektoral yang kerap kali digunakan oleh perencana dan pengambil keputusan dalam membuat kebijakan. Alhamdulillah Rapat Penyusunan Publikasi Siak dalam Angka dapat berjalan dengan lancar sampai dengan selesai.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor