Header UtamaWBK

on . Hits: 52

Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Mengikuti Kegiatan Bujang Kampung (Bupati Bekerja dan Ngantor di Kampung) di Kampung Empang Baru Kecamatan Lubuk Dalam

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2022-02-11 at 09.48.47.jpeg

Jumat, 11 Februari 2022 bertempat di Kecamatan Lubuk Dalam tepatnya di Kampung Empang Baru telah diselenggarakan kegiatan Bujang Kampung. Bujang Kampung adalah kegiatan Bupati dan Wakil Bupati bekerja dan berkantor di desa yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Desa atau kampung yang dikunjungi pun berpindah-pindah.

WhatsApp Image 2022-02-11 at 10.20.28(1).jpeg

Adapun pada minggu ini Bupati bersama Wakil Bupati memilih Kampung Empang Baru, Kecamatan Lubuk Dalam sebagai lokasi pelaksanaan program Bujang Kampung. Di awali apel pagi di halaman Kantor Kampung Empang Baru yang dipimpin Bupati diikuti Wakil Bupati serta pimpinan, OPD dan perangkat kampung Kecamatan Lubuk Dalam.

WhatsApp Image 2022-02-11 at 10.20.28.jpeg

Kegiatan Bujang Kampung ini sekaligus membuka akses pelayanan kemudahan administrasi secara langsung bagi masyarakat sehingga masyarakat tidak lagi mengurus Administrasi Kependudukan, Konsultasi permasalahan Sertifikat Tanah dan pengurusan ijin usaha UMKM. Terkait dengan sifatnya usulan, keluhan layanan, bantuan serta konsultasi, semuanya akan diinventarisir terlebih dahulu dan akan disampaikan kepada dinas yang masing-masing membidangi apa yang menjadi persoalan di kampung tersebut. Selain memberikan pelayanan pemberian informasi dan konsultasi mengenai permasalahan yang dihadapi, pendaftaran perkara bagi masyarakat pencari keadilan yang sudah melengkapi persyaratan berperkara, hingga pemberian produk pengadilan berupa akta cerai dan salinan putusan, Pengadilan Agma Siak Sri Indrapura juga melaksanakan verifikasi Itsbat Nikah di Kampung Empang Baru tersebut. Seluruh rangkaian kegiatan Bujang Kampung tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor