Header UtamaWBK

on . Hits: 106

 

Proses Pemilihan Agen Perubahan Tahun 2022 Pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

 

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

 

WhatsApp Image 2022 02 14 at 10.32.56

Senin, 7 Februari 2022 tepat pada Pukul 09:00 WIB telah dilaksanakan Pemilihan Role Model dan Agen Perubahan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Tahun 2022. Acara Pemilihan Agen PerubahanPengadilan Agama Siak Sri Indrapura Tahun 2022  tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Abu Bakr Ash Shidiq di  Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.  Pelaksanaan Pemilihan Agen Perubahan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Tahun 2022 tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H. yang didampingi pula oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura  Zulfikri S. H. I, M.H. bersama Panitera Fahryarrozi S.Ag. Sebelum dilaksanakannya pemungutan suara Pemilihan Agen Perubahan tersebut  Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura memberikan kata sambutan di depan seluruh Hakim dan seluruh Aparatur  pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang hadir dalam kesempatan tersebut.

WhatsApp Image 2022 02 14 at 10.32.53

Acara kemudian dilanjutkan dengan proses pemungutan suara Agen Perubahan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Tahun 2022, Adapun proses pemilihan dilakukan dengan cara membagikan daftar nama calon Agen Perubahan Tahun 2022 pada Lingkungan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Daftar nama yang terdiri dari 3 Kategori Agen Perubahan tersebut  masing - masing adalah Agen Perubahan dari Hakim, Agen Perubahan dari Kepaniteraan dan Agen Perubahan dari Kesekretariatan. Nantinya seluruh Aparatur memilih secara langsung Agen perubahan pada 3 Kategori bagian tersebut dan memasukannya ke dalam kotak suara yang telah tersedia.

WhatsApp Image 2022 02 14 at 10.45.11

Seluruh Aparatur kemudian dalam waktu yang singkat melaksanakan proses pencoblosan yang bersifat rahasia yang kemudian setelah itu dikumpulkan oleh panitia pencoblosan, Tak lama kemudian dilanjutkan proses perhitungan suara oleh Kasubbag IT dan Pelaporan, Hendra Masputra S.Kom.,M.H. dimana hasil pemungutan suara tersebut yang keluar menjadi Agen Perubahan di Tahun 2022 dari Kategori Hakim yang terpilih adalah Hakim, Deded Bakti Anggara L.c, sementara pada bagian Kepaniteraan terpilih Panmud Hukum, Sudarmono S.H.I.,M.H. dan bagian Kesekretariatan terpilihlah Kasubbag IT dan Pelaporan, Hendra Masputra,S.Kom.,M.H. Ketiga nama tersebut diatas sebelumnya pada tahun lalu juga terpilih sebagai agen perubahan untuk Periode 2021.

WhatsApp Image 2022 02 14 at 10.52.18

Proses Pemilihan Agen Perubahan Tahun 2022  tersebut berlangsung lancar dan dengan hasil tersebut maka terpilihlah dan ditetapkanlah 3 Orang Agen Perubahan Tahun 2022 di Lingkungan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Semoga mereka yang terpilih diatas dapat melakukan peran dan tugasnya yakni berperan menjadi Katalis,Penggerak perubahan,PemberiSolusi, Mediator dan Penghubung dengan rencana kerja yang terukur dan jelas


Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor