Header UtamaWBK

on . Hits: 71

Pelaksanaan Apel Jum’at Sore Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2022 02 18 at 17.22.111

Jum’at 18 Februari 2022 Pukul 17:00 WIB telah dilaksanakan Apel Jum’at sore Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang baru dilantik yakni Amri Yantoni S.H.I.,M.A. Adapun Apel Jumát Sore kali ini merupakan Apel pertama beliau sebagai Ketua di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

Di Dalam arahannya pada apel sore kali ini yang dihadiri oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura ini beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya;

  1. Mengucapkan Terima Kasih atas pelaksanaan tupoksi kepada Hakim, Panitera ,Sekretaris dan Pejabat - Pejabat pada Bagian Kepaniteraan,Bagian Kesekretariatan, Staff hingga PPNPN Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura selama sepekan ini.
  2. Mengajak seluruh Peserta Apel SWT untuk mensyukuri nikmat yang telah Allah SWT berikan dengan cara beramal sholeh termasuk didalamnya bekerja dengan ikhlas, sungguh -sungguh dan penuh keseriusan dalam setiap pelaksanaan tupoksi sehingga dapat membawa Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura mempertahankan prestasi – prestasi yang pernah diraih di masa lau dan mengukir prestasi – prestasi baru dimasa datang.
  3. Beliau menyampaiakan bahwa Beliau sangat menyadari sebagai Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura mempunyai keterbatasan sebagai manusia biasa, sehingga peran serta seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura sangatlah penting dalam memajukan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura sebagai perpanjangan tangan Pimpinan. Lebih lanjut beliau memaparkan bahwa tanpa kerja sama, bahu membahu dan saling mengisi antar satu sama lain semua itu tidak dapat terwujud. Maka dari itu Beliau mengajak seluruh Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura untuk berkomitmen untuk memajukan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura secara bersama – sama (kolektif) di masa datang.
  4. Sebagai Penutup Apel Sore kali ini beliau menutup Pelaksanaan Apel sore dengan mengajak seluruh Peserta Apel berdoa bersama untuk memohon kepada Allah SWT agar senantiasa diberikan kesehatan sehingga mampu kembali melaksanakan tugas seperti biasanya pada awal pekan nanti, akhir kata beliau mengucapkan selamat berakhir pekan dan kembali ke pangkuan keluarga tercinta dirumah masing - masing.

WhatsApp Image 2022-02-18 at 17.22.11(2).jpeg

Alhamdulillah, pelaksanaan Apel Sore Jum’at kali ini yang berlangsung lancar dan khidmat. Semoga dengan berlibur diakakhir pekan bersama keluarga seluruh Aparatur mendapatkan semangat – semangat baru saat kembali bertugas di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor