Header UtamaWBK

on . Hits: 46

Briefieng Pagi Petugas Layanan PTSP Oleh Panitera Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura
 
 
 
Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id
 
 
WhatsApp Image 2022 02 22 at 09.44.05
Selasa 22/02/2022 Pukul 08:00 WIB telah dilaksanakan briefieng pagi Petugas Layanan yang dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Fahryarrozi S.Ag. Dalam arahannya di depan Petugas PTSP beliau menyampaikan tentang  pentingnya untuk mendukung kebijakan Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang baru Amri Yantoni S.H.I.,M.A. nantinya beliau juga akan memusyawarahkan terlebih dahulu kebijakan - kebijakan yang baru demi kebaikan dan kemajuan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, Selanjutnya beliau mengingatkan tentang pentingnya peran petugas PTSP untuk mengupayakan Pelayanan terbaik kepada Pencari Keadilan sehingga masyarakat merasa sangat terbantu.
WhatsApp Image 2022 02 22 at 09.44.04
 
berikutnya beliau mengingatkan tentang Jadwal Pelayanan terkait Implementasi Kualitas Layanan yang nantinya akan terkait langsung dengan pembuatan Laporan Kualitas Layanan yang dipantau langsung oleh PTA dan Badilag.Selanjutnya dibahas pula jadwal kegiatan pelaksanaan sidang keliling yang akan dilaksanakan di Kantor Camat Tualang, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, nantinya perlu dimintakan persetujuan dan ketersedian para pihak yang berdomisili di Kecamatan Tualang apakah ingin bersidang di Tualang atau tidak tanpa adanya unsur paksaan. Hal ini agar membantu dan meringankan pengurusan perkara yang diajukan pihak atau masyarakat khususnya warga Tualang di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Perlu juga diperhatikan jadwal pelaksanaan sidang keliling tersebut seperti yang telah ditetapkan oleh Ketua  - Ketua sebelumnya.
WhatsApp Image 2022 02 22 at 09.44.05 1
 
Terakhir dalam arahannya beliau mengingatkan tentang persiapan laporan perkara bulanan untuk diserahkan kepada pejabat terkait tertanggal 25 Februari 2022 dan terkait tentang kualitas keamanan oleh seluruh petugas keamanan di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang secara keseluruhan sangat kondusifdan perlu dipertahankan. Brieifieng Pagi berjalan dengan lancar dan ditutup dengan doa dan yel - yel semangat pagi yang dipimpin langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor