Header UtamaWBK

on . Hits: 36

Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Meraih Peringkat 1 Pada Kategori V Dalam Rekapitulasi Rapor Penanganan Perkara Peradilan Agama Berdasar SIPP

Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2022-03-01 at 13.40.34.jpeg

Selasa, 1 Maret 2022 Alhamdulillah Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura meraih Peringkat 1 dalam Rekapitulasi Rapor Penanganan Perkara Peradilan Agama Berdasar SIPP pada kategori V (<=250 Perkara) Rapor Penanganan Perkara Tingkat Pertama periode 25 Februari 2022. Pencapaian ini mendapatkan apresiasi dari Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Amri Yantoni, S.H.I., M.A., yang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh aparatur yang telah berusaha secara maksimal, beliau juga mengingatkan untuk tidak cepat berpuas diri, karena tantangan kedepannya jauh lebih sulit yaitu mempertahankan peringkat 1 tersebut dan terus meningkatnya.

Pencapaian tersebut juga tidak lepas dari segala usaha seluruh aparatur Pengadilan Agama Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura yang senantiasa meningkatkan kinerja dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan. Semoga Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih saat ini dan meningkatkan prestasinya di berbagai bidang lain, Aamiin.

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor